Minggu, 27 Februari 2011

Tanya Jawab Tupperware Terbaru

Apa keunikan dari blog Tupperware Terbaru ?
- Blog Tupperware terbaru selalu memberikan anda informasi terbaru dan terupdate mengenai produk Tupperware.
- Blog Tupperware terbaru selalu memberikan  penawaran dan paket khusus bagi siapa saja yang ingin melakukan transaksi pembelian produk Tupperware melalui blog ini.

Bagaimana Cara Pembayaran Apabila Saya ingin Membeli produk Tupperware dari blog Tupperware Terbaru ?
- Pembayaran melalui transfer, info selengkapnya mengenai pembayaran dapat anda dapatkan CARA PEMBAYARAN TUPPERWARE TERBARU

Kapan saya bisa melakukan Order Produk Tupperware ?
- Order bisa dilakukan kapan saja (Setiap Hari). 24 jam Nonstop. Pemesanan dapat menggunakan SMS, email, Yahoo Messengger, dan Telepon.

Kapan Pengiriman Barang dilakukan?
- Barang akan dikirimkan kepada melalui jasa pengantar pada hari senin hingga sabtu.

Bagaimana saya mendapatkan penawaran dan paket istimewa produk Tupperware dari blog ini?
- Setiap waktu, anda dapat memperoleh informasi lebih lengkap dengan membaca artikel blog ini yang menjelaskan penawaran dan paket spesial yang kami tawarkan kepada anda setiap waktu.

Kalau ingin melihat stok langsung boleh?
- Tentu Saja, anda dapat langsung datang ke Jl.Lumba - lumba 130 Jember, Jawa Timur. Mohon untuk memberikan informasi terlebih dahulu baik melalui sms ato telepon ke nomer 081803571493 apabila anda akan mengunjungi tempat kami.

Bila anda memiliki pertanyaan lain seputar produk Tupperware, anda dapat bertanya langsung kepada saya melalui Yahoo messengger atau mengirimkan pertanyaan anda ke email Dhatul_81@yahoo.com